Minggu, 23 November 2014

Mencari Uang Lewat Game? Kenapa Tidak?

Game selama ini selalu dicap sebagai sebuah hiburan semata. Hanya membuang-buang waktu dan tenaga. Namun sebenarnya, dengan teknologi yang kian hari kian berkembang, dan banyak bermunculan game online baru, itu bisa menjadi prospek yang bagus untuk mencari uang.


Sejatinya game online itu pasti menggunakan cash. Setiap player akan menghabiskan uang mereka untuk sekedar bermain game. Tapi, ketika kita bisa banyak menghabiskan uang terhadap suatu hal, itu berarti kita pun bisa mendapatkan banyak uang pula dari hal tersebut.

Menjadi seorang reseller. Ya, itulah hal yang paling menguntungkan dari game online. Biasanya reseller game online akan menyimpan uang mereka dalam game. Menggunakan uang tersebut untuk membeli item. Lalu, menjual item tersebut ke pemain lain. Dan menjadikannya uang kembali.

Lalu apanya yang menguntungkan? Setiap game online biasanya akan mengadakan beberapa event setiap bulannya. Dan dari event-event itulah keuntungan bisa diambil. Bagaimana bisa? Tentu bisa, bagaimana jika event yang diadakan game tersebut adalah event diskon item? Tentu menguntungkan apabila kita memiliki modal di game tersebut, membeli banyak item diskon, dan menjual kelak ketika harganya kembali normal.

Nah, oleh karena itu, jangan hanya memandang game sebagai hiburan yang hanya membuang-buang waktu dan tenaga, tapi lihatlah jauh ke depan, lihat prospeknya. Game? Bisa juga sebagai tempat mencari uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar